Wednesday, August 20, 2014

Schumacher menutup kejuaraan Jerman

Schumacher menutup kejuaraan Jerman di tempat kedua, dipukuli dengan satu poin oleh Karl Wendlinger. Pada tahun 1990, ia terus bersaing dalam kategori, lulus sampel; juga memenangkan dua kompetisi internasional bergengsi di seri yang sama: Grand Prix Macau dan Gunung Fuji. Menjelang akhir musim, sebagai saingannya Heinz-Harald Frentzen dan Karl Wendlinger, menandatangani kontrak dengan Mercedes untuk mobil-mobil Porsche yang terlibat di Dunia Sportscar Championship Grup C, di bawah arahan Peter Sauber; diciptakan sebagai tim junior Mercedes, berkembang biak bagi bakat muda di Jerman. Schumacher menghadiri putaran terakhir prototipe Dunia, 480 Km dari Kota Meksiko, mengemudi Mercedes-Benz C11 dan segera memenangkan debutnya bersama-sama dengan Jochen Mass.

Mercedes sedang bermeditasi kembali ke Formula 1 ras dengan mobil mereka sendiri, setelah ditinggalkannya tahun 1955, mengandalkan Jochen Neerpasch sebagai kepala departemen balap; dalam konteks ini Schumacher terpilih sebagai pilot pertama tim. Proyek ini tidak terwujud untuk biaya berlebihan dan rumah Jerman hanya untuk menyediakan mesin untuk Sauber dari 1993 dan seterusnya Pada tahun 1991, Jerman berlari di Sportscar Kejuaraan Dunia, mendapatkan kemenangan dan finishing kesembilan; dalam penunjukan musim, 24 Jam Le Mans, ia selesai kelima (bersama dengan Wendlinger dan Kreutzpointner), menandai lap tercepat dalam lomba. [8] Dan ia juga mengambil bagian dalam balapan di Formula Nippon, datang kedua.

No comments:

Post a Comment